Jumat, 26 April 2013

ANJING SEBAGAI SAHABAT MANUSIA

Selama ini anjing dianggap sebagai peliharaan yang mengerti dengan manusia. Banyak alas an ketika anda memelihara anjing sebagai peliharaan, dari mulai sebagai anjing penjaga rumah sampai teman bermain. Tapi tahukah anda bahwa anjing juga bisa dikatakan sebagai sahabat curhat? Dalam penelitian yang dilakukan National Research Amerika banyak pasien penderita depresi mengalami kondisi membaik hanya karena sering berbicara dan mencurahkan isi hatinya dengan anjing peliharaan yang sengaja diberikan pada setiap pasien. Apa saja keuntungan anda memelihara anjing, berikut saya simpulkan :


Persahabatan Abadi.
Manusia telah lama bersahabat dengan anjing. Ada tibal balik yang dihasilkan dari hubungan ini selama bertahun-tahun. Manusia memberikan makanan, hunian, kasih sayang dan pertemanan. Sebagai balas budinya terhadap makanan, tempat tinggal, dan kasih sayang yang Anda berikan, Anjing akan memberikan cinta tanpa syarat dan kesetiaan pada pemiliknya. Memiliki Anjing yang ceria dan sehat dapat membuat hidup yang kita jalani terasa lebih berharga. Anda akan lebih berkesempatan untuk mempunyai teman baru saat Anda membawanya berjalan kaki atau hanya duduk di sore hari sambil ngopi dengan ditemani anjing anda. Persahabatan dengan manusia mungkin ada batasnya tapi tidak dengan anjing. Ia akan memberikan kesetiaan persabatan sampai mati kepada anda.

Kesehatan Dan Kegembiraan
Mengajak Anjing Anda berjalan kaki tak hanya sangat penting untuk kesehatannnya tapi juga baik untuk kesehatan anda sendiri. Anda hanya memerlukan sekitar 20 menit untuk jalan cepat bersama Anjing Anda. Tubuh Anda pun akan lebih sehat, terutama dapat menjaga kehatan jantung kita untuk tetap dalam kondisi prima. Bermain dan melatih Anjing, juga akan sangat menyenangkan serta membuat Anda dan Anjing Anda lebih sehat dan lincah. Demikian juga anda, coba deh..

Kasih Sayang
Jika anda memberikan kasih sayang kepada anjing anda, maka anda akan mendapatkan perhatian dan kasih sayang yang berlimpah untuk anda, lebih dari apapun. Anjing sangat suka membuat pemiliknya merasa senang saat berada didekatnya. Cara ia menunjukkan kasih sayangnya juga merupakan balasannya terhadap apa yang Anda berikan padanya. Terutama karena ia merasa Anda telah membuatnya dapat bertahan hidup dengan rasa nyaman.

Pada beberapa ras tertentu, mererka memiliki kasih sayang yang besar kepada pemiliknya dibandingkan ras lain. Apabila Anda mencari dan menyukai tipe Anjing seperti ini, sebaiknya pelajari dulu jenis serta variasi Anjing pilihan Anda untuk memastikan Anjing yang Anda pilih memang suka dipeluk, ditimang-timang, dan dielus-elus. Namun ada beberapa ras yang juga digunakan untuk menjaga dan mereka memerlukan disiplin dan ketegasan. Namun secara umum hampir semua ras anjing perduli terhadap majikannya dan akan membalas kasih sayang dari pemiliknya.

Rasa aman dan Penjaga Yang tak Takut Mati
Bukan rahasia lagi jika manusia memelihara anjing selain sebagai teman bermain juga sebagai penjaga rumah. Ketika anda memiliki seekor anjing anda akan merasa lebih nyaman karena Tipe anjing memiliki insting menjaga wilayah dan pemiliknya. Walaupun jika diukur segi keberanian setiap ras berbeda. Anjing juga bisa menjadi ’sistem peringatan’, ia begitu waspada dan siaga untuk memperingatkan pemiliknya terhadap apa pun yang bisa mecelakai mereka, sepeti kebakaran misalnya. Anjing juga terkenal sebagai penyelamat manusia dalam berbagai situasi bahaya. Ini karena Anjing dianugerahi insting yang tajam, misalnya dalam hal pendengaran, karena inilah mereka dapat menolong orang yang tuli atau orang yang buta. Banyak kisah nyata tentang anjing yang rela berkorban demi membela pemiliknya dan mereka tidak takut mati untuk menyelamatkan pemiliknya. Berikan Anjing anda multivitamin lengkap yang sangat baik untuk Kesehatan Tubuh, Kulit dan Bulunya. Multivitamin lengkap Import yang dibutuhkan oleh Anjing anakan dan Anjing Dewasa. Produk Multivitamin Anjing kami telah teruji dan memiliki standar terbaik untuk memenuhi nutrisi dan vitamin Anjing Peliharaan anda. jual multivitamin paten, solusi untuk semua masalah anjing anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar