Jumat, 26 April 2013

ANJING SEBAGAI SAHABAT MANUSIA

Selama ini anjing dianggap sebagai peliharaan yang mengerti dengan manusia. Banyak alas an ketika anda memelihara anjing sebagai peliharaan, dari mulai sebagai anjing penjaga rumah sampai teman bermain. Tapi tahukah anda bahwa anjing juga bisa dikatakan sebagai sahabat curhat? Dalam penelitian yang dilakukan National Research Amerika banyak pasien penderita depresi mengalami kondisi membaik hanya karena sering berbicara dan mencurahkan isi hatinya dengan anjing peliharaan yang sengaja diberikan pada setiap pasien. Apa saja keuntungan anda memelihara anjing, berikut saya simpulkan :

Kamis, 18 April 2013

ADA JALAN UNTUK HIDUP INDAH

Nehemia 9:19-25

Empat puluh tahun lamanya Engkau memberikan mereka makan di padang gurun. Mereka tidak berkekurangan, pakaian mereka tidak rusak, dan kaki mereka tidak bengkak.- Nehemia 9:21



Menurut kamu apakah mujizat itu? Hampir semua orang menjawab bahwa mujizat adalah sesuatu yang spektakuler yang dinyatakan Allah dalam hidup kita. Mujizat adalah sesuatu yang nggak wajar, nggak biasanya terjadi sehari-hari. Memang nggak salah kalo kita menjawab demikian sebab nyatanya mujizat memang sesuatu yang extra ordinary. Makanya kalo pas butuh duit, kita membayangkan Tuhan mengirimkan uang pada kita dengan cara yang aneh-aneh, misalnya aja lewat undian berhadiah. Pas lagi bokek, tiba-tiba ada seseorang tak dikenal yang transfer duit di bank ato kirim pulsa. Saat terbaring di rumah sakit, kita berharap Tuhan menjamah kita seketika dan langsung sembuh.